Apropriasi Tentang Etika

Ungki, Prasetyo (2013) Apropriasi Tentang Etika. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (994kB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

"Pemilihan ide atau gagasan yang terwujud dalam sebuah karya seni berasal dari berbagai pengalaman dan faktor yang mempengaruhi. Sensitivitas yang muncul di lingkungan secara tidak langsung akan mengarah pada pembentukan karakter dan karakteristik sebuah karya seniBerawal dari hobi mengoleksi atau mengumpulkan gambar dari masa lalu yang mengingatkan penulis akan masa kecil, mulai dari buku-buku lama, komik, majalah, stiker, spanduk gambar, kaset dan poster film pembuatan 1970-1990. bunga dalam gambar masa lalu membuat satu pengaruh dalam kegiatan seni.Visualisasikan kembali banyak gambar atau bentuk yang telah ada sebelumnya, adalah salah satu praktik seni yang telah populer di era seni post-modern saat ini. Dengan menunjukkan kembali gambar pada etika yang selalu ada, dimaksudkan untuk mengingat gambar-gambar kuno. Selain itu, sebagai proses belajar melalui bahasa visual."

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Ungki, Prasetyonim0711840021
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSunaryo, Edinip195109041981031002
Department: KODEPRODI90201#SENI RUPA MURNI
Uncontrolled Keywords: Apropriasi,Etika,grafis
Subjects: Seni Murni > Seni Grafis
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Seni Murni > Seni Grafis
Depositing User: FL Agung Hartono
Date Deposited: 22 Sep 2021 04:14
Last Modified: 22 Sep 2021 04:14
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/10015

Actions (login required)

View Item View Item