Rara, Rara (2018) Ketika Guru Sebagai Costumer Service. Stavccato: Juni, 2018, XV (186). p. 14.
Text
ketika guru.docx Download (1MB) |
Official URL: http://lib.isi.ac.id
Abstract
Guru musik terutama mereka yang mengelola sekolah musik maupun studio musik sendiri, seringkali harus menanggani begitu banyak tugas yang tak hanya melulu mengajar. Bukan hanya bagaimana menyiapkan materi pelajaran setiap hari, tetapi juga sampai urusan membayar pajak. Salah satu tugas yang harus dihadapi guru musik adalah bagaimana dia mempromosikan studio yang dia kelola, tak lepas dari keharusan untuk berperan serta sebagai sales promotion maupun costumerservice.
Item Type: | Article | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Uncontrolled Keywords: | Guru Musik, Costumer Service | ||||
Subjects: | Kliping | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik | ||||
Depositing User: | susilo SW wati | ||||
Date Deposited: | 01 Oct 2021 04:27 | ||||
Last Modified: | 01 Oct 2021 04:27 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/10115 |
Actions (login required)
View Item |