Edi Suseno Wiyono, 9510768023 (2002) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Pekan Komik Pribumi 2002 Koloni Semut. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Pages from 120-Bab I.pdf Download (2MB) |
|
Text
Pages from 120-Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Pages from 120-Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
Pages from 120-Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
Pages from 120-Bab V.pdf Download (790kB) |
|
Text
Pages from 120-Daftar pustaka.pdf Download (655kB) |
|
Text
Pages from 120-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Kemasan yang menarik dari promosi kegiatan ini akan menjadi salah satu ujung tombavk dalam menjaring khalayak sasaran. Untuk membentuk suatu kerangka promosi, diperlukan data-data yang kuat baik mengenai kegiatan itu sendiri maupun data kegiatan sebelumnya. Unluk memperkuat identitas digunakan kata kunci yang berfungsi sebagai jargon dari even ini comic upyuur mind untuk semua media promosi. Penggunaan warna dan bidang yang menyolok di maksudkan untuk memberi kesan pada pandangan pertama yang akan berlanjut dengan rasa keingintahuan pada obyek. Penggunaan tipografi dan ilustrasi yang memberikan kesan sebuah imaj tentang komik. Penggunaan gaya retro sebagai ide penciptaan karya dengan pertimbangan kalayak yang luas antara generasi tua yang pemah mengalami masa itu dan generasi muda yang saat ini mempunyai kecenderungan untuk menciptakan kembali nuansa lama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | jody JS Santoso | ||||
Date Deposited: | 22 Oct 2014 00:53 | ||||
Last Modified: | 27 Oct 2014 04:23 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/108 |
Actions (login required)
View Item |