Gita Prasetya, Bethardy (2009) Kajian Ide Kreatif Dalam Visualisasi Iklan Pemenang 'Canneslions'. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (7MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (90MB) | Request a copy |
Abstract
Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide. Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Desain Komunikasi Visul, Visualisasai Iklan, Canneslions | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | jody JS Santoso | |||||||||
Date Deposited: | 24 May 2022 04:15 | |||||||||
Last Modified: | 24 May 2022 04:15 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11364 |
Actions (login required)
View Item |