Kajian Ide Kreatif Dalam Visualisasi Iklan Pemenang 'Canneslions'

Gita Prasetya, Bethardy (2009) Kajian Ide Kreatif Dalam Visualisasi Iklan Pemenang 'Canneslions'. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide. Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Gita Prasetya, Bethardynim0211278023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorLasiman, Lasimannip131773135
ContributorWidowati, Heningtyasnip132300031
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Desain Komunikasi Visul, Visualisasai Iklan, Canneslions
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 24 May 2022 04:15
Last Modified: 24 May 2022 04:15
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11364

Actions (login required)

View Item View Item