Angle Kamera Subjektif Pada Iklan Layanan Masyrakat Dengan Tema “Dampak Negatif Tayangan Kekerasan Di Televisi Terhadap Perilaku Anak-Anak

Sutanto, Adi (2010) Angle Kamera Subjektif Pada Iklan Layanan Masyrakat Dengan Tema “Dampak Negatif Tayangan Kekerasan Di Televisi Terhadap Perilaku Anak-Anak. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dampak negatif tayangan kekerasan di televisi pada perilaku anak-anak menjadi tema iklan layanan masyarakat ini ingin menegaskan bahwa dampak negatif yang ditimbulkan dari tayangan televisi semakin lama semakin banyak memakan korban terutama pada anak-anak. Iklan layanan masyarakat ini bertujuan menggugah kesadaran masyarakat untuk menyadari tentang dampak dari televisi terhadap anak-anak. Teknik angle subjektif menjadi pilihan untuk diaplikasikan ke dalam iklan layanan masyarakat ini, karena target yang akan dicapai dalam iklan ini adalah ingin mendekatkan penonton pada permasalahan yang dihadapi lewat iklan dengan menggunakan angle subjektif dalam penyampaian pesannya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Sutanto, Adinim0310183032
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorPatrio, Andri Nurnidn0029057506
ContributorHakim, Latief Rakhmannidn0014057902
Department: KODEPRODI91261# TELEVISI DAN FILM
Uncontrolled Keywords: Iklan layanan masyarakat, angle subjektif, dampak negatif televisi
Subjects: Televisi > Televisi
Divisions: Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi S1 Televisi
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 28 May 2022 03:28
Last Modified: 28 May 2022 03:28
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11429

Actions (login required)

View Item View Item