Tri Susanto, Teguh (2009) Kajian Visual Perubahan Logo Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia: Studi Kasus PT. BNI, PT. Pertamina, PT. Pos Indonesia, PT. Indosat, PT. TVRI. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (9MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) | Request a copy |
|
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (83MB) | Request a copy |
Abstract
Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut. Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna dan huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Desain Komunikasi Visual, logo, BUMN | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | jody JS Santoso | |||||||||
Date Deposited: | 29 May 2022 06:54 | |||||||||
Last Modified: | 29 May 2022 06:54 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11462 |
Actions (login required)
View Item |