Kajian Visual Perubahan Logo Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia: Studi Kasus PT. BNI, PT. Pertamina, PT. Pos Indonesia, PT. Indosat, PT. TVRI

Tri Susanto, Teguh (2009) Kajian Visual Perubahan Logo Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia: Studi Kasus PT. BNI, PT. Pertamina, PT. Pos Indonesia, PT. Indosat, PT. TVRI. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut. Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna dan huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Tri Susanto, Teguhnim0211328023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorUmar Hadi, Muhammadnidn0024085801
ContributorTyas Sumbo Tinarbuko, Isidorusnidn0001046616
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Desain Komunikasi Visual, logo, BUMN
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 29 May 2022 06:54
Last Modified: 29 May 2022 06:54
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11462

Actions (login required)

View Item View Item