Wardhani, Raditiarsih (2009) Perancangan Komunikasi Visual Kamera Lomography Holga 120 CFN. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (41MB) | Request a copy |
Abstract
Rumusan masalah dalam TA ini adalah bagaimana memperkenalkan kamera Holga 120 CFN kepada target audience bahwa Holga 120 CFN merupakan salah satu produk kamera Lomography yang dapat memberikan efek vignette dan satu-satunya kamera Lomography yang memiliki built-in colour flash; dan juga bagaimana merancanga komunikasi visual untuk mempublikasikan kamera Holga 120 CFN kepada target audience. Kesimpulan dari TA ini adalah bahwa target audience adalah anak muda yang menyukai warna-warni yang merupakan ekspresi dari lifestyle mereka. Oleh karena itu perlu diciptakan karakter desain yang sesuai dengan personality dari target audience. Untuk itulah perancangan domunikasi visual ini menggunakan karakter vintage design yang ceria, warna-warni & enerjik untuk menarik minat target audience.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Desain Komunikasi Visual, Kamera Lamography | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | jody JS Santoso | |||||||||
Date Deposited: | 29 May 2022 07:32 | |||||||||
Last Modified: | 29 May 2022 07:32 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11464 |
Actions (login required)
View Item |