Perancangan Komunikasi Visual Promosi Album Kedua The Rain Oleh Prosound Record

Daru Junyndyargo, 9710945023 (2006) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Album Kedua The Rain Oleh Prosound Record. Skripsi thesis, Desain Komunikasi Visual.

[img] Text
Pages from 144-Bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 144-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 144-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
Pages from 144-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text
Pages from 144-Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pages from 144-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kampanye periklanan Album Kedua The Rain adalah kegiatan promosi dalam rangka memperkenalkan dan menginformasikan album The Rain yang kedua kepada para penggemar The Rain dan pendengar musik di seluruh Indonesia agar dapat lebih tahu tentang lagu — lagu serta jenis musik yang ditawarkan pada album kedua ini. Selain itu ,perancangan komunikasi visual promosi album The Rain ini juga sebagai sarana untuk mendongkrak penjualan album kedua. Berdasar pada karakter produk dan khalayak sasaran yang ada, penggunaan media komunikasi visual ini lebih diarahkan pada media lini atas dengan tidak mengesampingkan potensi yang dimiliki media lini bawah. Adapun media lini atas yang dipilih adalah surat kabar, majalah, poster dan media luar ruang lainnya seperti banner, backdrop, billboard. Sedangkan media lini bawah yang dipilih adalah Stiker ,Stationery Kit, Kartu Pos, T-shirt, Spanduk.Banyaknya jenis media yang dipilih dalam pelaksanaan program komunikasi visual dapat mengakibatkan terpecahya perhatian khalayak terhadap pesan yang termuat didalamnya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 22 not found.
Date Deposited: 23 Oct 2014 07:21
Last Modified: 23 Oct 2014 07:21
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item