Evaluasi Pembelajaran Seni, Konsep dan Aplikasinya untuk Evaluasi Hasil Pembelajaran Seni Budaya

Budi Raharja, - (2016) Evaluasi Pembelajaran Seni, Konsep dan Aplikasinya untuk Evaluasi Hasil Pembelajaran Seni Budaya. BP ISI Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-979-8242-99-1

[img]
Preview
Text
Pages from BUDI RAHARJA (EVALUASI...).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BUDI RAHARJA (EVALUASI...).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Buku berjudul Evaluasi Pembelajaran Seni, Konsep dan Aplikasinya untuk Evaluasi Hasil Pembelajaran Seni Budaya ini membahas konsep evaluasi dan penerapannya untuk hasil pembelajaran seni budaya. Informasi tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan pembaca, khususnya sivitas akademika ISI Yogyakarta, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas proses pembelajaran salah satunya di jurusan Pendidikan Sendratasik ISI Yogyakarta.Evaluasi hasil pembelajaran seni budaya merupakan kegiatan mengolah hasil penilaian untuk kepentigan berbagai keperluan. Dalam konteks evaluasi hasil pembelajaran seni budaya, hal itu dapat digunakan untuk menentukan tindak lajut demi peningkatan kualitas pembelajaran. Salah satu contoh adalah dengan pemanfaatan evaluasi setiap saat untuk peningkatan kualitas pembelajaran, kualitas pembelajaran dapat terjaga.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: sendratasik, tari, pertunjukan, seni, kerakyatan, budaya
Subjects: Tari > Pengkajian Tari
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Tari > Seni Tari (Pengkajian)
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 31 Oct 2016 08:02
Last Modified: 31 Oct 2016 08:02
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/1168

Actions (login required)

View Item View Item