YUSDI IRAWAN, 93 I 0667023 (2002) Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Periklanan Produk Keramik Platinum PT Aasia Victory Industri ltd. Skripsi thesis, Desain Komunikasi Visual ISI Yogyakarta.
Text
Pages from 147-Bab I.pdf Download (3MB) |
|
Text
Pages from 147-Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Pages from 147-Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
Pages from 147-Bab V.pdf Download (978kB) |
|
Text
Pages from 147-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Pages from 147-Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Apabila sebuah perusahaan akan meluncurkan produk baru, baik itu produk lama yang disempurnakan maupun produk yang benar-benar baru harus dipikirkan kampanye periklanan yang merupakan ujung tombak periklanan. Untuk membentuk suatu kerangka kampanye periklanan, diperlukan data-data yang kuat baik mengenai produk itu sendiri maupun data pasar yang telah ada. Keseragaman gaya, wama, ilustrasi maupun tipogra dalam perancangan iklan, dimaksudkan sebagai identitas visual agar masyarakat lebih mudah untuk mengingat keberadaan produk itu. Untuk inemperkuat identitas keramik Platinum, kalimat “ the perfection summit" digunakan sebagai key word untuk semua media kampanye periklanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | Users 22 not found. | ||||
Date Deposited: | 29 Oct 2014 03:28 | ||||
Last Modified: | 29 Oct 2014 05:36 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/124 |
Actions (login required)
View Item |