Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Periklanan Produk Keramik Platinum PT Aasia Victory Industri ltd

YUSDI IRAWAN, 93 I 0667023 (2002) Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Periklanan Produk Keramik Platinum PT Aasia Victory Industri ltd. Skripsi thesis, Desain Komunikasi Visual ISI Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 147-Bab I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 147-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 147-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 147-Bab V.pdf

Download (978kB)
[img] Text
Pages from 147-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pages from 147-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Apabila sebuah perusahaan akan meluncurkan produk baru, baik itu produk lama yang disempurnakan maupun produk yang benar-benar baru harus dipikirkan kampanye periklanan yang merupakan ujung tombak periklanan. Untuk membentuk suatu kerangka kampanye periklanan, diperlukan data-data yang kuat baik mengenai produk itu sendiri maupun data pasar yang telah ada. Keseragaman gaya, wama, ilustrasi maupun tipogra dalam perancangan iklan, dimaksudkan sebagai identitas visual agar masyarakat lebih mudah untuk mengingat keberadaan produk itu. Untuk inemperkuat identitas keramik Platinum, kalimat “ the perfection summit" digunakan sebagai key word untuk semua media kampanye periklanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
YUSDI IRAWAN, 93 I 0667023UNSPECIFIED
Department: Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 22 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2014 03:28
Last Modified: 29 Oct 2014 05:36
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/124

Actions (login required)

View Item View Item