Perancangan Interior Gedung (A) Pascasarjana Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat Dan Keperawatan “Tahir Foundation” Universitas Gadjah Mada

Candra Raharja, Bayu (2019) Perancangan Interior Gedung (A) Pascasarjana Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat Dan Keperawatan “Tahir Foundation” Universitas Gadjah Mada. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Naskah Publikasi Bayu Candra Raharja.pdf

Download (553kB)

Abstract

Menerapkan ruangan yang modern, efektif, fleksibel, dan dengan sistim konfigurasi merupakan citra kualitas pendidikan kesehatan yang lebih baik dalam perwujudan "Smart Building for Smart Education, Social and Healthy Life". Kriteria ini menjadi penting dalam peran studi ilmu kedokteran, ilmu kesehatan masyarakat, dan keperawatan sebelum terjun kepada masyarakat umum, sehingga diperlukan perancangan interior yang mampu mewadahi. Pemilihan tema dirasa cocok diterapkan pada gedung A FKKMK "Tahir Foundation" Universitas Gadjah Mada karena ruang yang efektif, fleksibel, dan dengan sistim konfigurasi menjadi kriteria yang sesuai kebutuhan sebagai pusat edukasi medis dan institusi penelitian yang mengacu pada sains dan teknologi terdepan dalam menciptakan bibit-bibit unggul. Penerapan tema mempengaruhi desain ruang studi seperti bentuk dasar yang lurus atau menyudut, penggunaan bentuk persegi sebagai penerapan tema ruang studi maupun pertemuan, desain yang bersih dan menggunakan teknologi terbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Candra Raharja, Bayunim1511988023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorDwi Nugroho, Martinonidn0015037702
ContributorRubiyanti, Yayunidn0024098603
Department: KODEPRODI90221#DESAIN INTERIOR
Uncontrolled Keywords: interior, Smart Building, Universitas Gadjah Mada
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: sri SE endarti
Date Deposited: 05 Sep 2022 02:26
Last Modified: 05 Sep 2022 02:26
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/12650

Actions (login required)

View Item View Item