Sadewa, Ghalif Putra (2022) Pengantar Digital Branding. In: Pelatihan Digitalisasi Desa Wisata dan UMKM Dinas Pariwisata Kab Lumajang, 6 - 7 Oktober 2022, Kabupaten Lumajang.
Text (Digital Branding)
Pengantar Digital Branding - Ghalif P Sadewa.pdf - Presentation Restricted to Repository staff only Download (87kB) | Request a copy |
Abstract
Era yang berkembang mendorong para pelaku bisnis untuk selalu mengikuti tren digital. Digital membentuk dua pola kerja yang saling mempengaruhi yaitu Personal Branding dan Digital Marketing. Pada personal branding di era digital tak pelak pemahaman akan jati diri suatu produk dalam membetuk citra kepada penggunan menjadi bagian krusial.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Uncontrolled Keywords: | Digital Branding, Kreator Konten | ||||
Subjects: | Journal dan Terbitan Berkala | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi | ||||
Depositing User: | Ghalif Putra Sadewa | ||||
Date Deposited: | 02 Nov 2022 06:37 | ||||
Last Modified: | 02 Nov 2022 06:37 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/12891 |
Actions (login required)
View Item |