Harsanto, Prayanto Widyo (2023) Perancangan Desain Logo Produk Beras “RODJOWALI”. Project Report. Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Perancangan Logo ROJOWALI.pdf Download (6MB) |
Abstract
Keberadaan logo dalam sebuah lembaga atau perusahaan merupakan salah satu elemen corporate identity. Corporate identity memiliki peranan untuk menunjukkan positioning perusahaan/lembaga di mata konsumen dan calon konsumen. Di sinilah perusahaan menunjukkan kualitas, pelayanan, visi, dan misi perusahaan dalam hubungannya dengan konsumen. Sebuah logo dapat menciptakan image dan corporate identity bagi perusahaan atas produk-produk atau jasa yang dibuat. Jika sebuah perusahaan mendapatkan image dan citra yang positif akan berpengaruh terhadap masyarakat dan konsumen yang menggunakan produk tersebut, karena konsumen dapat menilai produk yang dihasilkan berkualitas. Meskipun logo bukan merupakan identitas yang paling utama dalam sebuah corporate identity, tetapi hanya dengan melihat logo, kita bisa langsung mengenal identitas sebuah perusahaan. Setiap perusahaan dalam keberlangsungannya akan menemui berbagai masalah, baik masalah internal, masalah eksternal, masalah yang berkaitan dengan pemasaran, maupun masalah yang berkaitan dengan logo yang ketinggalan zaman dalam corporate identity
Item Type: | Monograph (Project Report) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL | ||||
Uncontrolled Keywords: | Logo, Rodjowali, Produk beras | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | IH Nurcahyadi Nurcahyadi | ||||
Date Deposited: | 26 Apr 2023 06:59 | ||||
Last Modified: | 26 Apr 2023 07:04 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/14066 |
Actions (login required)
View Item |