Perancangan Desain Logo Produk Beras “RODJOWALI”

Harsanto, Prayanto Widyo (2023) Perancangan Desain Logo Produk Beras “RODJOWALI”. Project Report. Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Perancangan Logo ROJOWALI.pdf

Download (6MB)

Abstract

Keberadaan logo dalam sebuah lembaga atau perusahaan merupakan salah satu elemen corporate identity. Corporate identity memiliki peranan untuk menunjukkan positioning perusahaan/lembaga di mata konsumen dan calon konsumen. Di sinilah perusahaan menunjukkan kualitas, pelayanan, visi, dan misi perusahaan dalam hubungannya dengan konsumen. Sebuah logo dapat menciptakan image dan corporate identity bagi perusahaan atas produk-produk atau jasa yang dibuat. Jika sebuah perusahaan mendapatkan image dan citra yang positif akan berpengaruh terhadap masyarakat dan konsumen yang menggunakan produk tersebut, karena konsumen dapat menilai produk yang dihasilkan berkualitas. Meskipun logo bukan merupakan identitas yang paling utama dalam sebuah corporate identity, tetapi hanya dengan melihat logo, kita bisa langsung mengenal identitas sebuah perusahaan. Setiap perusahaan dalam keberlangsungannya akan menemui berbagai masalah, baik masalah internal, masalah eksternal, masalah yang berkaitan dengan pemasaran, maupun masalah yang berkaitan dengan logo yang ketinggalan zaman dalam corporate identity

Item Type: Monograph (Project Report)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Harsanto, Prayanto Widyonidn0011026307
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Logo, Rodjowali, Produk beras
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 26 Apr 2023 06:59
Last Modified: 26 Apr 2023 07:04
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/14066

Actions (login required)

View Item View Item