Sirkus jurnalistik dari penyusup berita sampai hanya satu kata: Lawan! (Dalam rangka penganugerahan empu ageng bidang fotografi jurnalistik)

Motuloh, Oscar (2019) Sirkus jurnalistik dari penyusup berita sampai hanya satu kata: Lawan! (Dalam rangka penganugerahan empu ageng bidang fotografi jurnalistik). ISI Yogyakarta, Yogyakarta.

[img] Text
oscar motuloh.pdf

Download (22MB)

Abstract

acara Penganugerahan Gelar Empu Ageng Oscar Motuloh memiliki nilai citra dan makna luarbiasa bagi ISI Yogyakarta sebagai Pelopor Perguruan Tinggi Seni di Indonesia yang memiliki kebijakan memberikan penghargaan bagi para Akademisi dan Seniman yang berjasa bagi ilmu pengetahuan, dunia Seni, dan kemaslahatan masyarakat pada umumnya, nusa bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. Harapannya bahwa dengan bertambahnya daftar penerima gelar bergengsi ini akan lebih meningkatkan pengembangan dan kedudukan ISI Yogyakarta di antara perguruan-perguruan tinggi di Indonesia. Termasuk pula bagi Fakultas Seni Media Rekam dan secara khusus untuk Jurusan Fotografi, momen bersejarah ini bisa memberikan kebanggaan serta dapat menginspirasi upaya-upaya pengembangan fotografi lebih jauh lagi ke depan. Tidak tertutup kemungkinan untuk dapat menstimulasi dan menginisiasi pengembangan program fotografi jurnalistik dan juga dapat memperkaya program fotografi lainnya di Jurusan Fotografi yang ada.

Item Type: Other
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Motuloh, Oscarnidn
Uncontrolled Keywords: empu ageng, fotografi, jurnalistik
Subjects: Fotografi
Fotografi > fotografi jurnalistik
Fotografi > fotografi ekspresi
Fotografi > fotografi komersial
Divisions: Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi
Depositing User: Agustiawan Agustiawan
Date Deposited: 27 Apr 2023 07:57
Last Modified: 27 Apr 2023 07:57
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/14070

Actions (login required)

View Item View Item