Bobby Destanto Putrakusuma, 1012165021 (2016) Refleksi Introvert. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (984kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
JURNAL Bobby Destanto.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Karya seni menupakan refleksi dari diri seniman dalam menanggapi fenomena yang dihadapinya. Refleksi pada tugas akhir ini merupakan kegiatan menampilkan kembali pengalaman pribadi kedalam lukisan yang menjadi sebuah keuntungan bagi seorang introvert yang cenderung kurang mampu mengekspresikan perasaan secara langsung. REFLEKSI INTROVERT adalah sebuah representasi pengalaman pribadi penulis yang cenderung tertutup dan sangat menikmati kenyamanan dalam kesunyian. Adanya kemampuan dan keterampilan yang dimiliki, ide atau gagasan tentang introvert kemudian dapat diwujudkan dalam bentuk karya seni lukis. Introvert bukanlah suatu kepribadian yang negatif, karena dengan memiliki kepribadian introvert seseorang akan lebih sering melihat kedalam dirinya sendiri yang mana merupakan hal yang baik sebagai kegiatan mawas diri.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta | ||||
Additional Information : | Amir Hamzah, Satrio Hari Wicaksono | ||||
Uncontrolled Keywords: | karya lukis, introvert, refleksi | ||||
Subjects: | Seni Murni > Seni Lukis | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Seni Murni > Seni Lukis | ||||
Depositing User: | sugeng SW wahyuntini | ||||
Date Deposited: | 03 Apr 2017 08:27 | ||||
Last Modified: | 07 Jul 2017 03:12 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/1499 |
Actions (login required)
View Item |