Aji Purnomo, Dian (2024) Strategi Promosi Palka Kreatif Melalui Produk Kertas Daur Ulang di Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Text
Dian Aji Purnomo_2024_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
Dian Aji Purnomo_2024_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
Dian Aji Purnomo_2024_BAB IV.pdf Download (409kB) |
|
Text
Dian Aji Purnomo_2024_PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berawal dari kegiatan pengelolaan limbah produksi dan sampah kertas menjadi produk kertas daur ulang oleh Palka Kreatif, dalam mengkampanyekan isu zero waste atau gaya hidup nol sampah. Tujuan penelitian ini untuk menggali informasi guna mengetahui tahapaan dan langkah strategi promosi yang digunakan oleh Palka Kreatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kualitatif – deskriptif dengan studi kasus. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan 4 orang narasumber yang merupakan Founder, tim publikasi, dan artisan produksi. Hasil penelitian ini menunjukan aspek dan factor penting dalam Menyusun strategi promosi. Kesimpulan yang diperoleh adalah Palka Kreatif telah melakukan beberapa tahapan promosi yang menjadi formula dalam membentuk strategi promosi. Diharapkan melalui penelitian ini dapat menjadi tambahan referensi serta mengisi ruang dalam khasanah ilmu pengetahuan dimasa depan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI002005#TATA KELOLA SENI | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Palka Kreatif, Strategi Promosi, Zero Waste. | |||||||||
Subjects: | Tata kelola seni | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Tata Kelola Seni | |||||||||
Depositing User: | Dian Aji Purnomo | |||||||||
Date Deposited: | 09 Aug 2024 01:17 | |||||||||
Last Modified: | 09 Aug 2024 01:17 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/17664 |
Actions (login required)
View Item |