Juwa Shomasta, Brahma (2008) Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Promosi SmartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (64MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
Abstract
Sebuah perancangan komunikasi visual memerlukan konsep yang kuat dan kreatif. Konsep seperti ini lahir dari sebuah observasi, pemahaman menyeluruh atas suatu pokok permasalahan yang dibingkai oleh pemahaman atas karakteristik target audience. Maka disarankan agar kiranya sistematika perancangan tidak dilihat sebagai sesuatu yang rumit, melainkan sebuah jalan yang memang harus dilalui untuk mencapai suatu tujuan Setelah melakukan observasi lapangan, studi literatur, studi komparatif dan wawancara langsung dengan manajemen dan staff PT Cordova Abila Travel, maka disimpulkan bahwa Cordova merupakan perusahaan jasa penyelenggara perjalanan haji dan umrah baru yang unik. Disebut unik karena pada usianya yang kedua telah berhasil menetapkan segmentasi pasarnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI#90241#DISAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, komunikasi, visual | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | Bandono BD Bandono | |||||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2024 05:07 | |||||||||
Last Modified: | 30 Aug 2024 02:45 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/17731 |
Actions (login required)
View Item |