Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel

Juwa Shomasta, Brahma (2008) Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://lib.isi.ac.id

Abstract

Sebuah perancangan komunikasi visual memerlukan konsep yang kuat dan kreatif. Konsep seperti ini lahir dari sebuah observasi, pemahaman menyeluruh atas suatu pokok permasalahan yang dibingkai oleh pemahaman atas karakteristik target audience. Maka disarankan agar kiranya sistematika perancangan tidak dilihat sebagai sesuatu yang rumit, melainkan sebuah jalan yang memang harus dilalui untuk mencapai suatu tujuan Setelah melakukan observasi lapangan, studi literatur, studi komparatif dan wawancara langsung dengan manajemen dan staff PT Cordova Abila Travel, maka disimpulkan bahwa Cordova merupakan perusahaan jasa penyelenggara perjalanan haji dan umrah baru yang unik. Disebut unik karena pada usianya yang kedua telah berhasil menetapkan segmentasi pasarnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Juwa Shomasta, Brahmanim0111234023
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHadi, Umarnip131474284
UNSPECIFIED., Sadjimannip130354413
Department: KODEPRODI#90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: Perancangan, komunikasi, visual
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: Bandono BD Bandono
Date Deposited: 12 Aug 2024 05:07
Last Modified: 12 Aug 2024 05:07
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/17731

Actions (login required)

View Item View Item