Triwuryani, Dini (2014) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Tradisi City Tour Surabaya. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (54MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
Abstract
Bagi sebagian besar orang yang tinggal dikotabesar. Berlibur merupakan salah satu hal kebutuhan untuk melepaskan kepenatan karena kesibukan. Tradisi City Tour, biro perjalanan baru yang exclusive dan pintar, mengajak wisatawan untuk melepas kepenatan tersebut dengan berpetualang mengenal kota Surabaya. Sebagai biro perjalanan baru, maka memerlukan adanya perancangan desain komunikasi visual yang menarik, efektif dan efisien untuk mempromosikan Tradisi City Tour. Tujuan perancangan ini adalah agar masyarakat Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta mengenal biro jasa Tradisi Cty Tour. Secara keseluruhan, hasil perancangan promosi dilakukan dengan beriklan, media iklan yang digunakan bersifat massa agar dapat menjangkau banyak target audience. Sedangkan untuk konsep desain setiap media pada pesan visual menggunakan ilustrasi fotografi menggunakan teknik kolase dengan menggabung- gabungkan gambar yang kemudian diolah kembali agar hasil menjadi lebih menarik, dan untuk pesan verbal menggunakan pendekatan yang informatif, dengan gaya bahasa yang sederhana, agar tidak berkesan formal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#DISAIN KOMUNIKASI VISUAL | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Berlibur, Promosi, Beriklan, Tradisi City Tour | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | Bandono BD Bandono | |||||||||
Date Deposited: | 17 Aug 2024 23:19 | |||||||||
Last Modified: | 30 Aug 2024 04:37 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/18096 |
Actions (login required)
View Item |