Kolaborasi Pustakawan Dalam Pengembangan Kualitas Layanan

Agustiawan, 19790714 200312 1 003 (2016) Kolaborasi Pustakawan Dalam Pengembangan Kualitas Layanan. Discussion Paper. ISI Yogyakarta, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
makalah 2016.pdf

Download (108kB) | Preview
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pustakawan merupakan faktor utama dalam mewujudkan layanan prima suatu perpustakaan. Oleh karena itu dibutuhkan suatu kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan suatu perpustakaan. Dengan kerjasama yang baik maka semua kegiatan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pemustaka akan dapat dilakukan dengan lebih mudah. Dengan terus dilakukan peningkatan kemampuan para pustakawannya dan menanamkan etos kerja yang tinggi pada diri para pustakawan dengan dibimbing dan diawasi oleh pimpinan perpustakaan maka untuk mewujudkan visi, misi, tujuan perpustakaan dan memberikan layanan prima perpustakaan akan lebih mudah untuk diwujudkan.

Item Type: Monograph (Discussion Paper)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, perpustakaan
Subjects: Karya Ilmiah Pustakawan
Divisions: Repository ISI Yogyakarta
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 28 Sep 2017 06:53
Last Modified: 28 Sep 2017 06:53
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/2351

Actions (login required)

View Item View Item