Perancangan Media Komunikasi Visual 3D Brand Housestyle Surakarta

M. Suharto, NIM: 334C/DS-dk/07 (2010) Perancangan Media Komunikasi Visual 3D Brand Housestyle Surakarta. Masters thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Branding kota (city branding) dengan tujuan promosi untuk mengenalkan sebuah kota :epada masyarakat umum, cukup marak akbir-akhir ini. Membentuk city branding tidak cukup .a ya menyiapkan tagline atau slogan saja. Seperti kota Solo, yang menerapkan city branding ,engan tagline "The Spirit of Java ", seyogyanya harus memaksimalkan seluruh potensi yang ada esuai dengan brand yang dimiliki, dan dapat memunculkan karakter budaya yang ada melalui D Brand housesty/e yang diciptakannya. 3D Brand housestyle adalah Aspek 3 dimensi yang meliputi layanan perancangan desain 'ign System maupun Interior, furniture, terutama bagian ruangan yang berhubungan langsung engan publik. (Noe'man, Concept vol. I: p.60). 3D Brand housestyle mendefinisikan dan tengatur hubungan antara brand corporate identities dan semua produk maupun jasa yang itawarkannya. Intinya 3D brand house style menciptakan sebuah sistem, seperti halnya road rap, yang membantu konsumen dengan mudah mengemudikan pilihan di antara brand-brand tinnya dan akhimya membuat pilihan yang tepat. Beberapa usaha mengenalkan secara maksimal tentang potensi dan karakteristik budaya di urakarta, maka diperlukan pengkajian dan pengolahan ikon-ikon Surakarta yang iimplementasikan dalam media komunikasi visual 3D Brand housestyle sebagai pendukung sosialisasi Brand "Solothe Spirit of Java",

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsNIM
M. Suharto, NIM: 334C/DS-dk/07UNSPECIFIED
Department: UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Additional Information : Subroto, Sumba Tinarbuko
Uncontrolled Keywords: karakteristik budaya, city branding, 3D Brand Housestyle .
Subjects: Penciptaan dan pengkajian seni
Divisions: Pascasarjana > S2 Studi Penciptaan dan pengkajian seni
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 06 Oct 2017 02:54
Last Modified: 06 Oct 2017 02:54
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/2433

Actions (login required)

View Item View Item