Belanja Iklan 2017 Capai Rp 145 Triliun, Terbesar Masih Televisi

Arthur.gideon: 02 Feb 2018, 08:30 WIB, Liputan6.com: 02 Feb 2018, 08:30 WIB (2018) Belanja Iklan 2017 Capai Rp 145 Triliun, Terbesar Masih Televisi. liputan6.com.

[img]
Preview
Text
Belanja Iklan 2017 Capai Rp 145 Triliun.pdf

Download (183kB) | Preview
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Pertumbuhan belanja iklan menunjukkan tren positif di tahun ini. Total belanja iklan 2017 meningkat 8 persen dari tahun sebelumnya dengan nilai yang mencapai Rp 145 triliun. Pertumbuhan nilai ini lebih didorong oleh kenaikan harga gross rate iklan di masing-masing media. Demikian menurut hasil temuan Nielsen Ad Intel yang dirilis hari ini oleh Nielsen Indonesia. Executive Director, Head of Media Business, Nielsen Indonesia, Hellen Katherina, menjelaskan secara rinci. Porsi belanja iklan sepanjang 2017 masih didominasi oleh media TV sebesar 80 persen

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Televisi, Iklan
Subjects: Kliping
Divisions: Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Televisi > Program Studi S1 Televisi
Depositing User: susilo SW wati
Date Deposited: 09 Feb 2018 04:15
Last Modified: 09 Feb 2018 04:15
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/2958

Actions (login required)

View Item View Item