Ganang Dwi Asmoro, 1520087420 (2017) Strategi Pemasaran Pertunjukan Jakarta Simfonia Orchestra. Masters thesis, PPS ISI Yogyakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (690kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (751kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (740kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (691kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V dan Daftar Pustaka.pdf Download (583kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (922kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisa pemasaran yang dilakukan oleh Jakarta Simfonia Orchestra dengan teknik SWOT dari faktor lingkungan internal dan eksternal yang dihadapi oleh pengelola JSO selama ini. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif melalui teknik wawancara mendalam terhadap 6 narasumber dan observasi serta didukung dengan data kuantitatif dari survei 100 penonton JSO yang diambil dalam dua pertunjukan. Secara spesifik sebagai studi awal analisis di dalam penelitian ini mendeskripsikan produk, tempat, harga, dan promosi. Hasil dari penelitian ini adalah rekomendasi untuk membuat pertunjukan terjadwal dalam satu tahun, pengelolaan penonton yang berkelanjutan dengan membuat wadah keanggotaan penonton tetap, dan memberikan perhatian lebih kepada penonton dari anggota jemaat, serta membuat program yang menarik dengan sering mendatangkan musisi internasional.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Tata kelola seni | ||||
Divisions: | Pascasarjana > S2 Program Studi Tata kelola seni | ||||
Depositing User: | IH Nurcahyadi Nurcahyadi | ||||
Date Deposited: | 18 Jul 2018 03:12 | ||||
Last Modified: | 18 Jul 2018 03:12 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/3447 |
Actions (login required)
View Item |