Efektivitas Fotografi Dalam Pemasaran Digital Di Kepulauan Sangihe

Audro Chrustofel Rompas, 1520091420 (2018) Efektivitas Fotografi Dalam Pemasaran Digital Di Kepulauan Sangihe. Masters thesis, PPS ISI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover dan Daftar Isi.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (480kB) | Preview
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Analisi dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Perencanaan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB VI Penutup dan Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Kabupaten Kepulauan Sangihe masih belum mengalami kemajuan dari sektor pariwisata. adapun hal yang mendasari permasalahan tersebut salah satunya kegiatan pemasaran pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe belum optimal dan hasil temuan membuktikan bahawa Dinas terkait yaitu Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak memiliki media penunjang dalam melakukan pemasaran pariwisata secara aktif, baik Instagram, Facebook, tidak terkecuali Website dan Blog. Media fotografi dan media sosial Instagram mempunyai peran penting dalam kegiatan pemasaran pariwisata, sebagai komunikator yang interaktif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas tentang dunia pariwisata. seperti yang diketahui bahawa pesan-pesan visual media fotografi dapat merubah persepsi seseorang ketika melihat hasil foto yang dihasilkan. dan media sosial Instagram sebagai applikasi terkemuka berbagi foto, menjadi pilihan yang tepat untuk melakuakan pemasaran digital pariwisata. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas fotografi dalam pemasaran digital pariwisata Kepulauan Sangihe di Instagram sekaligus merancang konsep fotografi dan pemasaran digital melalui media sosial Instagram untuk meningkatkan pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Tata kelola seni
Divisions: Pascasarjana > S2 Program Studi Tata kelola seni
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 20 Jul 2018 03:19
Last Modified: 20 Jul 2018 03:19
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/3462

Actions (login required)

View Item View Item