Perancangan Interior Showroom Dan Kantor Pt Nasmoco Bahana Motor ( Nasmoco Bantul )

Thomas Antonio Marta Putra, 0911673023 (2014) Perancangan Interior Showroom Dan Kantor Pt Nasmoco Bahana Motor ( Nasmoco Bantul ). Skripsi thesis, Seni Lukis ISI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB I Thomas.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
BAB II Thomas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB III Thomas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] Text
BAB IV Thomas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (914kB)
[img]
Preview
Text
BAB V Thomas.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

Beraneka ragam merek mobil yang dipasarkan di tanah air semakin variatif pada dua tahun terakhir ini. Salah satu merek mobil yang menjadi mintat masyarakat tertinggi adalah Toyota. Toyota yang memegang pasar tertinggi di Indonesia harus bisa menampilkan citra (brand) yang beridentitas pada prinsip dan karakter Toyota pada setiap showroomnya. Branding atau citra sebuah merek adalah poin penting untuk beberapa ruang usaha, termasuk showroom. Cara mengkomunikasikan suatu karakter dan identitas sebuah perusahaan kedalam ruang adalah peran desain interior. Desain interior memiliki tugas dalam mengolah dan mengitepretasikan makna suatu brand kedalam ruangan. Toyota sebagai perusahaan mobil ternama didunia, tentunya memiliki citra dan gaya tersendiri untuk mencerminkan interiornya. Demikian juga dengan dealer Toyota di Indonesia, Nasmoco yang sedang mengangkat isu tentang ramah lingkungan. Dalam hal ini, upaya merancang interior Nasmoco Bantul yang menciptakan citra peduli lingkungan menjadi titilk tolak dalam perancangan ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Seni Murni > Seni Lukis
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Seni Murni > Seni Lukis
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 19 Dec 2014 04:40
Last Modified: 23 Dec 2014 06:59
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item