Bramastya Bayu Sadewa, 1210028124 (2019) Perancangan Video “Back To The Basics” Sebagai Media Edukasi Olahraga Skateboard. Skripsi thesis, Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta.
Text
Cover dan BAB I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II Identifikasi Dan Analisis Data.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB III Konsep Perencanaan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV Visualisasi Desain.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Download (774kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
JURNAL.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pada tahun 1980an olahraga skateboard mulai masuk ke negara Indonesia, dan terus berkembang hingga saat ini. Jumlah pemain skateboard atau skateboarder yang terus bertambah menunjukan makin tingginya minat masyarakat akan olahraga tersebut, namun hal ini tidak di imbangi dengan pengertian akan pentingnya dasar-dasar dalam bermain. Menyebabkan masih banyak skateboarder yang sering mengalami cedera serius ketika bermain, ditambah kurangnya pengetahuan akan pencegahan dan penanganan akan cedera yang dialami, membuat aktifitas pemain olahraga ini terhambat. Diluar banyaknya video referensi yang membahas tentang olahraga skateboard, dan tidak adanya media yang mengulas akan pentingnya dasar-dasar dan keamanan dalam beraktifitas olahraga ini, membuat informasi akan hal tersebut tidak tersampaikan terhadap skateboarder
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | IH Nurcahyadi Nurcahyadi | ||||
Date Deposited: | 21 Jun 2019 07:39 | ||||
Last Modified: | 21 Jun 2019 07:39 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/4427 |
Actions (login required)
View Item |