Satu Cinta Dalam Dua Bahasa (Combo Band)

Alloysius Prananto Adi, 0911442013 (2015) Satu Cinta Dalam Dua Bahasa (Combo Band). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (996kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (705kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Masalah yang dirumuskan dalam penelitian adalah adalah sebagai berikut. 1. Bagaimana cara membuat konser TA (tugas akhir) yang berkualitas dilihat dari proses pemilihan repertoar dan cerita yang disajikan? 2. Mampukah teknik singing, and acting menjadi sarana komunikasi, demi terwujudnya tangga dramatik serta kebutuhan dinamika permainan di atas panggung? 3. Apa saja yang dibutuhkan dalam mempersiapkan TA (tugas akhir)? Tujuan pembuatan TA (tugas akhir) ini adalah sebagai berikut. 1. Dapat belajar menyusun konser TA (tugas akhir). 2. Memperoleh ilmu dalam hal bermusik. 3. Belajar mengemas suatu pertunjukkan yang menarik. Manfaat yang dapat diperoleh dalam TA (tugas akhir) ini adalah masyarakat dapat menikmati musik yang dikemas dalam sebuah drama musikal yang telah dibuat. Di sisi lain, perancang juga memperoleh pengalaman dalam hal menyusun laporan TA (tugas akhir). Hasil karya seni ini juga dapat mengapresiasi masyarakat tentang seni, khususnya di Jurusan Musik Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Musik, Pop, Jazz, Drama musik, drumset, vibraphone, bass, gitar, keyboard, cello, teknik singing, acting
Subjects: Musik > Penyajian musik (musik pertunjukan dan pop-jazz)
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 08 Jul 2015 02:57
Last Modified: 09 Jul 2015 04:22
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/472

Actions (login required)

View Item View Item