Analisis Kinerja Pelayanan Dan Persepsi Pengunjung Museum Ullen Sentalu Dengan Metoda Importance – Performance Analysis

Ferdinanda, Ferdinanda (2016) Analisis Kinerja Pelayanan Dan Persepsi Pengunjung Museum Ullen Sentalu Dengan Metoda Importance – Performance Analysis. Masters thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Cover dan BAB I.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Profil Museum.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI Simpulan dan Saran.pdf

Download (675kB)
[img] Text
Jurnal Ferdinan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Museum Ullen Sentalu DIY. Kepuasan pengunjung ditentukan oleh kualitas pelayanan yang baik, maka pengelola museum harus mengetahui hal-hal apa saja yang dianggap penting oleh pengunjung dan berusaha untuk menghasilkan kinerja sebaik mungkin, sehingga dapat memuaskan pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui opini pengunjung terhadap kualitas pelayanan Museum Ullen Sentalu, dan untuk mengetahui indikator-indikator pelayanan apa saja yang harus ditingkatkan dan pertahankan oleh Museum Ullen Sentalu untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Metoda analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Importance Performance Analysis (IPA). Pencuplikan data pada penelitian ini menggunakan metode purposive dan snowball sampling dengan melibatkan 200 orang pengunjung sebagai responden.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsNIM
Ferdinanda, Ferdinandanim1420079423
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJunaedi, Shellyananidn
UNSPECIFIEDSaputro, Kurniawan Adinidn0011057803
Department: KODEPRODI91102#TATA KELOLA SENI
Uncontrolled Keywords: Museum, Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis
Subjects: Tata kelola seni
Divisions: Pascasarjana > S2 Program Studi Tata kelola seni
Depositing User: IH Nurcahyadi Nurcahyadi
Date Deposited: 20 Sep 2019 03:45
Last Modified: 20 Sep 2019 03:45
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/5008

Actions (login required)

View Item View Item