Studi Brandname dari Segi Visual Dan Image (Studi Kasus : Brandname Jogia Never Ending Asia)

Eddy Susanto, 9610875023 (2002) Studi Brandname dari Segi Visual Dan Image (Studi Kasus : Brandname Jogia Never Ending Asia). Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Pages from 96-Bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Pages from 96-Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
Pages from 96-Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Pages from 96-Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
Pages from 96-Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pages from 96-Daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pages from 96-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Disain brandname Yogyakarta yang baru termasuk disain brandname yang cukup baik, meskipun penampilannya masih belum seluruhnya ditanggapi positif oleh masyarakat. Hal ini ditandai adanya opini pro dan kontra mengenai kesesuaian brandname dengan realitas Yogyakarta seperti apa yang dikonsepkan dalam sebuah Yogyakarta Baru. Adanya unsur simbolisasi pada penciptaan brandname Yogyakarta Baru yang dilatarbelakangi oleh perpaduan aktivitas pikir dan seni, ternyata secara visual masih sangat lemah. Bahwa pembuatan sebuah brandname seperti halnya brandname JOGJA Never Ending Asia yang dirancang dengan proses aktivitas pikir matang dan terpadu dengan aspek seni melalui elemen estetis yang divisualisasikan ke dalam brandname mengacu pada kaidah-kaidah brandname , telah dibuktikan kebenarannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Eddy Susanto, 9610875023UNSPECIFIED
Department: Desain Komunikasi Visual – FSR ISI Yogyakarta
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 15 Oct 2014 07:39
Last Modified: 27 Oct 2014 03:54
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item View Item