SENO, Broto (2018) Studi Komunikasi Visual Desain Kemasan Produk Cokelat Asli Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text
Jurnal Broto Seno.pdf Download (6MB) |
Abstract
Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya saing bagi di era global. Cokelat Monggo dan Cokelat Ndalem merupakan cokelat asli Yogyakarta yang memiliki desain bergaya vernakular dan melawan arus budaya populer. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan studi komunikasi visual atas kemasan bergaya vernakular tersebut yang terdiri atas elemen kemasan dan aspek desain grafis yang terdiri merek, warna, ilustrasi, dan tipografi, dan hubungannya terhadap preferensi konsumen yang dianalisis melalui company, change, customer, dan competitor. bagaimana desain bergaya vernakular
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI90241#Disain Komunkasi Visual | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | cokelat, vernakular, kemasan, branding, pemasaran | |||||||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | |||||||||
Depositing User: | Ida ID Sriwahjudewi | |||||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2019 05:16 | |||||||||
Last Modified: | 10 Oct 2019 05:16 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/5266 |
Actions (login required)
View Item |