Permatasari, Ossy S. (2020) Musik Digital Ditinjau Dari Perpektif Prilaku Konsumen Pada Saat Pembelian. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Text
Bab I.pdf Download (912kB) |
|
Text
TUGAS AKHIR- Ossy S. Permatasari.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Bab V-Kesimpulan dan Saran.pdf Download (19kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL -Ossy S. Permatasari.pdf Download (596kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Department: | KODEPRODI91221#SENI MUSIK | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Teknologi Internet, Musik Digital, Perilaku Konsumen | |||||||||
Subjects: | Seni Musik | |||||||||
Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik | |||||||||
Depositing User: | sugeng SW wahyuntini | |||||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2020 07:12 | |||||||||
Last Modified: | 27 Oct 2020 02:59 | |||||||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6312 |
Actions (login required)
View Item |