Musik Digital Ditinjau Dari Perpektif Prilaku Konsumen Pada Saat Pembelian

Permatasari, Ossy S. (2020) Musik Digital Ditinjau Dari Perpektif Prilaku Konsumen Pada Saat Pembelian. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Bab I.pdf

Download (912kB)
[img] Text
TUGAS AKHIR- Ossy S. Permatasari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab V-Kesimpulan dan Saran.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL -Ossy S. Permatasari.pdf

Download (596kB)

Abstract

Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Permatasari, Ossy S.nim15100610131
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSitorus, Eritha Rohananidn0013106302
Thesis advisorKustap, Kustapnidn0001076707
Department: KODEPRODI91221#SENI MUSIK
Uncontrolled Keywords: Teknologi Internet, Musik Digital, Perilaku Konsumen
Subjects: Seni Musik
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik
Depositing User: sugeng SW wahyuntini
Date Deposited: 03 Aug 2020 07:12
Last Modified: 27 Oct 2020 02:59
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6312

Actions (login required)

View Item View Item