Nail Art Sebagai Fashion Statement Dalam Fotografi

Fahmi Ulinuha, 1110556031 (2015) Nail Art Sebagai Fashion Statement Dalam Fotografi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (875kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (996kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Dari penampilan fashion perempuan banyak yang dapat dipelajari. Cara mereka memakai model pakaian. Pemilihan warna yang tepat hingga aksesoris tambahan yang dipakai menunjukkan keserasian yang sepadan. Dari berbagai macam kesempatan dan identitas atas penampilan, aksesoris menjadi salah satu pilihan untuk menunjang penampilan. Salah satunya adalah nail art yang merupakan perkembangan dari pemakaian cat kuku biasa. Dalam pemakaiannya nail art memiliki berbagai teknik dengan berbagai pula tingkat kesulitan. Ragam bentuknya dari 2D hingga 3D memberikan berbagai kesan yang berbeda pula. Kini pemakaian nail art sendiri telah berkembang dari aksesoris biasa menjadi salah satu alternatif penunjang penampilan yang banyak dipakai oleh wanita. Untuk membuat visualisasi, tulisan ini meletakkan fokus pada penciptaan fashion statement dalam penampilan wanita. Selain itu juga pada karya fotografi ini menunjukan beragam foto dari mulai menunjukan detail nail art hingga menunjukan foto seluru badan yang disitu menunjukan fashion statement yaitu identitas pada pengguna nail art. pada karya fotografi ini juga menunjukan menunjukkan mood dari setiap nail art yang digunakan dan ditampilkan agar sesuai dengan tema yang diambil. Semua karya fotografi pemotretan dilakukan di dalam studio dengan menggunakan variasi lighting hingga mempunyai variasi karya fotogarfi pada nail art.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: nail art, fashion statement, fotografi, model pakaian, cat kuku, penampilan wanita, pemotretan, lighting
Subjects: Fotografi
Divisions: Fakultas Seni Media Rekam > Jurusan Fotografi
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 16 Oct 2015 03:10
Last Modified: 16 Oct 2015 03:10
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/668

Actions (login required)

View Item View Item