Strategi Pemasaran Digital Pariwisata Berbasis Budaya Pemerintah Kota Surakarta (Studi Kasus Batik Solo Tv di Instagram)

ALDINO, Ivanovich (2020) Strategi Pemasaran Digital Pariwisata Berbasis Budaya Pemerintah Kota Surakarta (Studi Kasus Batik Solo Tv di Instagram). Masters thesis, ISI Yogyakarta.

[img] Text
1. Halaman Depan Tesis Pengesahan EDT.pdf

Download (668kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (276kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (609kB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Penelitian ilmiah terkait promosi digital dalam bidang pariwisata kota dibutuhkan untuk memberikan edukasi pentingnya perancangan sistem promosi diera digital. Studi kasus pada Batik Solo Tv ini membahas dan menganalisa berbagai faktor yang mempengaruhi capaian konten promosi digital yang diunggah akun resmi pemerintah kota Surakarta dalam platform media sosial . Rumusan penelitian ini mengulas strategi yang dilakukan pengelola Solo Batik Tv dalam merancang konten dan bekerja sama dengan pengelola event kebudayaan di kota Surakarta. Penelitian ini juga menguji konten promosi digital Solo Batik Tv dengan sudut pandang follower akun media sosial pemerintah kota. Penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus, bertujuan mengetahui teknik penerapan konten audio visual untuk meningkatkan hasil capaian dari kegiatan kebudayaan kota Surakarta. Penelitian ini menunjukkan bagaimana pengelola Solo Batik Tv mengelola konten promosi digital wisata kota. Sehingga hasil penelitian bisa memberikan pandangan baru dalam implementasi manajemen khususnya pada bidang pengelolaan konten audio visual untuk promosi digital wisata kota.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsNIM
ALDINO, IvanovichNIM 1720128420
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJUNAEDI, ShelllyanaNIDN0019116101
Department: KODEPRODI91102#TATA KELOLA SENI
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Manajemen Konten Audio Visual, Manajemen Sosial Media, Solo Batik Tv
Subjects: Tata kelola seni
Divisions: Pascasarjana > S2 Program Studi Tata kelola seni
Depositing User: FL Agung Hartono
Date Deposited: 06 Oct 2020 06:30
Last Modified: 06 Oct 2020 06:30
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/6764

Actions (login required)

View Item View Item