Kajian E-Marketing pada UMKM Kalola Pottery Yogyakarta

Putrijati, Theodora Elgavasi (2021) Kajian E-Marketing pada UMKM Kalola Pottery Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
Theodora Elgavasi Putrijati_2021_BAB PENUTUP.pdf

Download (603kB)
[img] Text
Theodora Elgavasi Putrijati_2021_NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Theodora Elgavasi Putrijati_2021_PERNYATAAN PERSETUJUAN-PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[img] Text
Theodora Elgavasi Putrijati_2021_BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Theodora Elgavasi Putrijati_2021_FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Permasalahan pemasaran dalam industri sering dijumpai dalam berbagai bisnis industri. Latar belakang permasalahan yang ada pada penelitian ini merujuk pada praktik e-marketing dalam pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji proses pemasaran produk Kaloka Pottery Yogyakarta melalui sistem online. Pendekatan kajian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Analisis data dilakukan terhadap Kaloka Pottery dengan bauran pemasaran 4P+3P yang digunakan untuk mengetahui praktik pemasaran yang telah diterapkan oleh Kaloka Pottery. E-marketing dalam teori yang digunakan untuk analisis data di Kaloka Pottery, menggunakan e-marketing earned media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen pemasaran produk dan jasa di Kaloka Pottery telah mampu membuat manajemen yang baik serta menerapkan manajemen e-marketing earned media sesuai dengan kinerja dari setiap jabatan dalam CV Kaloka Pottery Yogyakarta. Kaloka Pottery memahami pentingnya manajemen pemasaran produk dan jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Putrijati, Theodora Elgavasinim1410033026
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorRozaq, Muhamad Kholid Arifnidn0021057606
ContributorPutra, Trisna Praditanidn0005108608
Department: KODEPRODI90302#TATAKELOLASENI
Uncontrolled Keywords: e-marketing earned media, kaloka poterry, pemasaran
Subjects: Dokumentasi Lain
Desain produk
Tata kelola seni
Kriya > Kriya Keramik
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Tata Kelola Seni
Depositing User: Theodora Elgavasi Putrijati
Date Deposited: 18 Feb 2021 09:02
Last Modified: 18 Feb 2021 09:02
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/7732

Actions (login required)

View Item View Item