Musthofa Asfi Hani, 9510742023 (2005) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Film Kampanye Anti Narkoba Produksi: Tifc Productions Yogyakarta. Skripsi thesis, Desain Komunikasi Visual ISI Yogyakarta.
Text
Pages from 76-Bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text
Pages from 76-Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Pages from 76-Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
Pages from 76-Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
|
Text
Pages from 76-Bab V.pdf Download (1MB) |
|
Text
Pages from 76-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Promosi tidak selamanya berkaitan dengan barang dan jasa, promosi bisa juga berupa presentasi gagasan. lklan layanan masyarakat adalah salah satu contohnya. Orientasi iklan tersebut bukanlah uang dan menjual barang atau jasa, melainkan mengajak masyarakat untuk ikut memecahkan masalah sosial. Filmpun tidak terlepas dari masalah promosi untuk mensosialisasikannya, karena lm merupakan komoditi yang bisa diperdagangkan. Film yang bertemakan narkoba digolongkan dalam katagori lm “institusional” ( sosial ) tetap membutuhkan sarana promosi. Bentuk promosinya pun tidak hanya berupa iklan, poster, baliho. Tetapi sudah berbentuk promosi yang sifatnya personal audience. yang berupa pemberian souvenir atau merchandising
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | IH Nurcahyadi Nurcahyadi | ||||
Date Deposited: | 16 Oct 2014 06:17 | ||||
Last Modified: | 24 Oct 2014 03:09 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/79 |
Actions (login required)
View Item |