Strategl Pemasaran Teater Koma

Raden Iwan Gardiawan, - (1991) Strategl Pemasaran Teater Koma. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Tugas akhir yang berjudul Strategi Pemasaran Teater koma pada prinsipnya menganalisa strategi Teater koma mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan pementasan dan persiapan di luar pementasan terutama yang berhubungan dengan manajemen pemasaran dan kendala-kendala hambatan-hambatannya, Hal ini untuk mengetahui kiat Teater Koma sehingga berhasil mengundang banyak penonton pada setiap produksi pementasannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Teater, Dramaturgi, pemeranan, teater koma, penonton, tata artistik, tata panggung, pementasan
Subjects: Teater > Penciptaan (penyutradaraan, penataan artistik, penulisan naskah,pemeranan)
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Teater
Depositing User: agus tiawan AT
Date Deposited: 20 Nov 2015 02:57
Last Modified: 20 Nov 2015 02:57
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/879

Actions (login required)

View Item View Item