![]() | Up a level |
Abiyyu Jannah, Athifah (2025) Penerapan Value Warna Dalam Konsep World Building Environment Menggunakan Gaya Semi Realis Pada Film “Paws”. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Afif Alfaruq, Naufal (2025) Perancangan Gim Visual Novel Dating Simulator Horor "After life/Love" Menggunakan Construct 3. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Afif Tsani, Humam (2025) Perancangan Mekanika Game Aksi dan Puzzle Edukasi The Lost Realm. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Anam Musyafa', Ahmad (2025) Pengembangan Pengguanaan Modifier Based pada Visualisasi Air dalam Animasi "Uembak Raya". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Ananda Karina, Dea (2025) Penerapan Color Grading untuk Membangun Suasana dalam Film Animasi 2D "Nosy Box". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Arifian Priyono, Latu (2025) Implementasi Teknik Cel Shading Dengan Tekstur Kapur Pada Karakter 3D Dalam Film Animasi Hybrid"Geger Geden". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Asmiraj Zwirello, Rachmaji (2025) Adaptasi Kisah Batari Durga Pada Penceritaan Film Animasi "Pintu Di Antara" Menggunakan Teknik Penceritaan Restricted Narration Sebagai Upaya Perlawanan Terhadap Patriarki. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Athariq Mustofa, Zukhruf (2025) Edukasi Budi Pekerti Melalui Film Animasi 2D "Unggah-Ungguh" dengan Gaya Komedi Slapstick. Diploma thesis, ISI Yogyakarta.
Ayu Lestari, Mutiara (2025) Penerapan Antropomorfisasi pada Desain Karakter Alas Kaki di Film Animasi 2d "First Step" untuk Mendorong Kepercayaan Diri Remaja. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Bunga Tiara Ibenas, Alda (2025) Implementasi Teknik Animasi Hybrid Pada Film Live Action "Vacant Buddy" untuk Memunculkan Imajinasi Tokoh Utama. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Ceca Rizqita, Chyntia (2025) Penerapan Teknik Repetitive Narrative dalam Animasi Iklan Layanan Masyarakat tentang Dampak Pola Asuh Otoriter. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Danuarta Bimantara, Armansyah (2025) Penerapan Konsep Antropomorfisme Hewan Pada Desain Karakter dan Pengaruhnya Terhadap World Building Dalam Film Animasi 2 Dimensi "Rabbit and The Night Market". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dewi Hidayani, Astari (2025) Perancangan Film Animasi 2D “Mengenal Penyu Bersama Arsa” Menggunakan Metode ADDIE Sebagai Media Edukasi Anak. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Dian Riski Akbar, Bagus (2025) Implementasi Visual Scripting Unreal Engine pada Simulasi Tata Surya Game “Petualangan Antariksa". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Fadhila Reza Ramadhan, Noor (2025) Penerapan Chalk Brush Sebagai Texture Painting Pada 2D Environment Dalam Film Animasi Hybrid "Geger Geden". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Fajriansyah Alam, Muhammad (2025) Perancangan Concept Art Dalam Pembuatan Aset dan Background Environment Animasi 2D Augmented Reality Relief “Vishvantara Jataka” Dengan Teknik Flat Design. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Faradita, Rury (2025) Penerapan Teori Akting Stanislavski untuk Membangun Pergerakan Karakter yang Ekspresif Dalam Film Animasi 2D "Nosy Box". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Farizal, Thoyib (2025) Pakaian Adat Sebagai Inspirasi Properti Karakter Dengan Gaya Calart Dalam Penciptaan Film Animasi 2D Aruna : The Mythical World. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Garint Khairunissa Ramadhan, Vyra (2025) Perpaduan Dua Gaya Visual Flat Landscape dan Atmospheric Illustration dalam Pembuatan Background dan Environment dalam Film Animasi 2D “Katineung". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Gummara Mahendra, Muhammad (2025) Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Keluar Pada Waktu Maghrib Melalui Media Hyper Casual Game Model Endless Runner. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Hakimi, Muhammad (2025) Implementasi Deformasi Face Rigging Mobil Sebagai Representasi Emosi Pada Film Animasi 3D "Kurangi Kecepatan". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Hertriliana Buhori, Gladys (2025) Penerapan Shape Language Pada Desain Karakter Film Animasi "Katineung". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Khoirul Anwar, Moh (2025) Penerapan Struktur Tiga Babak dalam Penulisan Skenario Film Iklan Animasi 2d "Depot Ayam Bu Koes" Bertema Tradisi Wiwitan. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Kumara Dayu, Sisca (2025) Penerapan Teknik Morphing Sebagai Efek Dramatisasi Dalam Pembuatan Film Animasi 2D "Rise Again" Tentang Edukasi Panic Attack. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Kurniawan, Ivan (2025) Penerapan Real World Base Digital Painting Pada Background Film Animasi 2D ”Unggah-Ungguh”. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Kusteja, Aziz (2025) Dokumenter Performatif Animasi 2D “Our Father Hour” Dengan Metode Split-Screen Untuk Menyajikan Perbandingan Kehidupan Dua Karakter. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Maulana Muhsin, Triyo (2025) Penerapan Psikologi Warna pada Perancangan Environment Film Animasi 2D "UIS GARA" sebagai visualisasi suku Karo di desa Semangat Gunung. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Melati Aryaputri, Nurmalita (2025) Penerapan Teknik Color Grading dalam Mendukung Mood pada Film Animasi 2d "Metanoia Beauty is More than Your Skin". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nabillah, Yudha (2025) Implementasi Genre Semi Dokumenter Pada Penceritaan Animasi 3D “Uembak Raya” Tentang Peristiwa Tsunami Aceh 2004. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nanda, Rizky (2025) Implementasi teknik particle System dalam digital compositing pada animasi 2d Augmented reality relief candi borobudur Visvantara jataka. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Norhaliza, Siti (2025) Penerapan Komunikasi Instrumental dalam Penceritaan Film Animasi 2D "Sparks of Safety" untuk Edukasi Penggunaan Listrik yang Aman. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Nur Faishal, Ammar (2025) Penerapan Shape Language Untuk Menonjolkan Perwatakan Dalam Film Animasi 2D "Contrast : Two Side Life". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Pepayosa Ginting, Corina (2025) Implementasi Teknik Frame By Frame Pada Produksi Film Animasi “Uis Gara” Sebagai Media Pengenalan Budaya Karo. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Purnomo, Dimas Fajar (2025) Implementasi Camera Tracking dan Prinsip Animasi Timing padaA Film Animasi 2D “Rabbit And The Night Market” Untuk Mendramatisasi Adegan Action. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Puspita Murti, Patricia (2025) Penggunaan Shading Pada Style Lineless Untuk Menciptakan Ilusi Volume Pada Visual Karakter Film Animasi 2D " Nosy Box". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Putri C. Simanjuntak, Mikaela (2025) Penerapan Teknik Smear Frame Digabung On-Twos And Threes Dalam Pembuatan Film Animasi 2D Berjudul ‘Actual Intelligence’ Sebagai Upaya Efisiensi Produksi. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Qutrotun Nidha, Fatma (2025) Pembuatan Visual Background dengan Skema Monokromatik untuk Membangun Suasana Dramatis pada Film Animasi 2D “Contrast: Two Sided Life". Diploma thesis, Intitut Seni Indonesia Yogyakarta.
Raehana Putri, Andini (2025) Penganimasian Asset 2D Relief Candi Borobudur Visvantara Dengan Penerapan Motion Shape Pada Teknik Cut Out Untuk Menciptakan Pergerakan Animasi Yang Natural. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Rafli Setiawan, Daffa (2025) Penerapan Gaya Visual Ilustrasi Herge' Pada Desain Karakter Dalam Film Iklan Animasi "Depot Ayam Bu Koes". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Rafly Sinatriya Sembodo Prabowo, Rizq (2025) Pembuatan Asset 3D Pada Video Game Petualangan Antariksa Dengan Teknik Polygonal Modeling. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Raihan, Dwiki Muhammad (2025) Efektifitas AI 3D Generation Dalam Proses Produksi Environment Animasi 3D “SMASH Episode : Pilot” Dengan Teknik Kitbashing. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Rama Dhani Sulaeman, Nur (2025) Evaluasi Efisiensi Perancangan Karakter Dengan Bantuan Ai Pada Produksi Serial Animasi “Smash!” Episode Pilot. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Ramadhan Permana Putra, Gilang (2025) Perancangan Desain Karakter Animasi 3D Nayla dengan Metode Stylized Guna Meningkatkan Daya Tarik Visual. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Rizfani, Rizal (2025) Ekspresif Rendering Melalui Teknik Non-photorealistic Rendering Untuk Memperkaya Storytelling Pada Film Animasi Nayla. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Rochmatulloh, Dzakiy (2025) Implementasi Blender Geometry Nodes Untuk Efisiensi Pemodelan Pelek Mobil Pada Film Animasi 3D "Kurangi Kecepatan". Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Sandrine Arief, Alaia (2025) Desain Karakter Film Animasi 2D "Paws" Menggunakan Gaya Semirealis Dengan Menerapkan Teknik Shape Language. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Setya Wening, Indira (2025) Pembuatan Layout Untuk Mengefektifkan Proses Produksi Pada Film Animasi 2D "Katineung". Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.
Sevani Pratikno, Ruth (2025) Pendekatan Genre Historical Fantasy pada Film Animasi “Lampau” Sebagai Media Edukasi Wisata Alam Goa Jatijajar. Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Taufik Hidayat, Muhamad (2025) Penerapan Teori Warna Pada Film Animasi 3D Nayla Untuk Meningkatkan Emosional Penonton. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Widiantomo, Banteng (2025) Perancangan Skenario Animasi Nayla Dengan Metode Delapan Sekuen Sebagai Edukasi Mengenai Skizofrenia. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Alfa Sonnatha, Reyhan (2025) Penggunaan Teknik Pixel Art dalam Upaya Meningkatkan Representasi Visual Candi Prambanan dalam Perancangan Game "The Lost Realm". [Video]