Perancangan Interior Kantor Kualita Pendidikan Indonesia Surabaya

Ulinnuha Ramadhani, Fathia (2020) Perancangan Interior Kantor Kualita Pendidikan Indonesia Surabaya. Skripsi thesis, ISI Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (633kB)
[img] Text
TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya adalah sebuah lembaga konsultan pendidikan untuk para pengajar memiliki visi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, KPI membangun brand image penyegaran yang berlangsung terus-menerus seperti air yang mengalir. KPI berupaya menerapkan makna penyegaran terus menerus di dunia pendidikan tersebut di seluruh lingkup perusahaan meliputi modul pembelajaran, ruang, dan seluruh produk pelatihan. Ruang di sini adalah seluruh ruang yang ada mulai dari dapur hingga ruang pimpinan. Tata kelola seluruh ruangan diharapkan mencerminkan konsep penyegaran, sehingga selalu menghadirkan inovasi-inovasi dan ide-ide yang segar sesuai kebutuhan pelanggannya. Konsep desain yang akan diterapkan dalam perancangan interior kantor adalah gaya modern kontemporer yang bersifat dinamis dan mengikuti trend masa kini, sehingga mewakili karakteristik perusahaan. Tema yang diterapkan adalah fresh collaboration dengan dengan titik tekan pada penggunaan warna dan bentuk yang ada pada logo perusahaan yang tercermin pada penataan ruang, pemilihan warna, bentuk, furniture, serta penerapan elemen dekoratif sebagai penerapan untuk menciptakan ruang yang kolaboratif. Diharapkan dengan tema ini akan mempertegas brand image KPI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Ulinnuha Ramadhani, Fathianim1610176123
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorKodrat Prasetyaningsih, Yulytanidn0027077005
ContributorWibisono, Anomnidn0014037206
Department: KODEPRODI90221#DESAIN INTERIOR
Uncontrolled Keywords: Kualita Pendidikan Indonesia, brand image, penyegaran pendidikan, inovasi dan ide-ide segar, fresh collaboration, Pendidikan di Indonesia
Subjects: Disain > Disain Interior
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Interior
Depositing User: isti IS suratmi
Date Deposited: 24 Mar 2022 04:30
Last Modified: 24 Mar 2022 04:30
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11116

Actions (login required)

View Item View Item