Perancangan Visual Book Dr. Martens

Fery Kurniawan, Puguh (2010) Perancangan Visual Book Dr. Martens. Skripsi thesis, UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (14MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Perancangan Visual Book Dr. Martens merupakan sebagai inspirasi dari penulis yang diharapkan dapat menambah terminologi pengetahuan yang merujuk kepada sejarah perkembangan sepatu boot yang memiliki ikatan penting dengan subkultur anak muda hingga menjadi trend sampai sekarang. Keberhasilan Dr. Martens hingga saat ini adalah kenyataan yang menjadi inspirasi luar biasa sebagai barometer fashion di berbagai negara. Tujuan perancangan disini adalah sebagai upaya penulis mereimajinasi identitas Dr. Martens yang muncul sebagai fenomena subkultur anak-anak muda. Sebagai brand yang menjadi wacana global dalam dekade terakhir, Dr. Martens telah menjadi kontributor signifikan bagi fashion underground dan non-fashion underground. Inilah yang kemudian menjadikan budaya subkultur itu menjadi sesuatu yang mainstream, karena dibesarkan oleh para desainer besar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Fery Kurniawan, Puguhnim0311373024
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorZacky, Asnarnidn0007085715
ContributorFX. Widyatmoko, FX. Widyatmokonidn0010077504
Department: KODEPRODI90241#DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Uncontrolled Keywords: sepatu boot fashion Dr. Martens
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: sri SE endarti
Date Deposited: 22 May 2022 00:13
Last Modified: 22 May 2022 00:13
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11295

Actions (login required)

View Item View Item