Mengajar Bahasa Inggris Melalui Pendekatan Sastra (Drama dan Puisi) dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris di Kalangan MahasiswaJ urusan Seni Drama Taridan Musik (Sendratasi), FSP, ISI Yogyakarta

Septiana Kurniati, Tri and Munir, Miftahul and Yofra Gregor, Joseph (2020) Mengajar Bahasa Inggris Melalui Pendekatan Sastra (Drama dan Puisi) dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris di Kalangan MahasiswaJ urusan Seni Drama Taridan Musik (Sendratasi), FSP, ISI Yogyakarta. Project Report. Lembaga Penelitian Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Yogyakarta.

[img] Text
Bab I.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Bab VII.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Tri Septiana Kurniati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Alasan memilih penelitian ini adalah rendahnya minat mahasiswa dalam belajar bahasa Inggris,terutama kurang bersemangatnya mereka dalam meningkatkan keterampilan berbicara Bahasa Inggris.Kondisi ini menarik untuk dilakukan analisis kebutuhan atau yang disebut dengan need analysis terhadap proses belaja rmengajar, kurikulum,bahan ajar, dan mahasiswa itu sendiri.

Item Type: Monograph (Project Report)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Septiana Kurniati, Trinidn0503098001
Munir, Miftahulnidn0004017605
Yofra Gregor, Josephnim1712785021
Uncontrolled Keywords: Mengajar Bahasa Inggris, Pendekatan Sastra, Puisi, Drama, Kemampuan Berbicara
Subjects: Karya Dosen
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Seni Murni > Seni Lukis
Depositing User: jody JS Santoso
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:41
Last Modified: 08 Jun 2022 04:41
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/11531

Actions (login required)

View Item View Item