Repositori Institusi Sebagai Sarana Komunikasi Ilmiah: Konsep dan Implementasinya di Perpustakaan Perguruan Tinggi

Wahyuntini, Sugeng (2022) Repositori Institusi Sebagai Sarana Komunikasi Ilmiah: Konsep dan Implementasinya di Perpustakaan Perguruan Tinggi. UNSPECIFIED, UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta.

[img] Text
Sugeng Wahyuntini _MAKALAH REPOSITORI INSTITUSI.docx

Download (35kB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Repositori institusi adalah salah satu bentuk inovasi layanan di suatu perguruan tinggi dan merupakan infrastruktur bagi perpustakaan berbasis teknologi. Keberadaannya sangat mendukung kelancaran program komunikasi ilmiah di perpustakaan. Komunikasi ilmiah dibangun dari konsep yang di dalamnya terdapat aktor, proses dan produk yang saling berkaitan. Sedangkan implementasi repositori institusi merupakan kolaborasi antara pustakawan dan pengelola repositori. Perpustakaan dapat memanfaatkan program literasi informasi dalam perannya dalam mendukung kegiatan komunikasi ilmiah.

Item Type: Other
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Wahyuntini, Sugengnip197105062005012001
Uncontrolled Keywords: repositori institusi, komunikasi ilmiah, perpustakaan perguruan tinggi. repositori institusi, komunikasi ilmiah, perpustakaan perguruan tinggi. repositori institusi, komunikasi ilmiah, perpustakaan perguruan tinggi.
Subjects: Karya Ilmiah Pustakawan
Depositing User: sugeng SW wahyuntini
Date Deposited: 09 Jan 2023 04:35
Last Modified: 09 Jan 2023 04:35
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/13113

Actions (login required)

View Item View Item