Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi : Teori, Metode & Penerapan

Purwanto, Purwanto (2023) Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi : Teori, Metode & Penerapan. Adab, Yogyakarta. ISBN 978-623-497-314-3

[img] Text
Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan 2023 Purwanto Lephen ISI Yogyakarta.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kajian strategi pemasaran memerlukan definisi dan landasan teori agar arah serta pemilihan objek material maupun objek formal berbeda dengan penulis lainnya, atau setidaknya dapat memberikan nilai tambah baru, baik teoritik dan praktik kajian pariwisata sebagai aktivitas mengembangkan yang pernah dilakukan sebelumnya. Oleh sebab itu, pemaparan dan lingkup tinjauan pustaka dalam penulisan ini meliputi beberapa aspek yaitu: pendefinisian objek material, dan landasan teoritis, serta penelaahan kajian yang dilakukan sebelumnya, baik kesamaan aspek atau objek materail maupun objek formalnya.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Purwanto, Purwantonidn0003026504
Uncontrolled Keywords: wisata
Subjects: Karya Dosen
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Teater
Depositing User: Agustiawan Agustiawan
Date Deposited: 03 Feb 2023 06:26
Last Modified: 03 Feb 2023 06:26
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/13220

Actions (login required)

View Item View Item