Purwanto, Purwanto (2023) Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi : Teori, Metode & Penerapan. Adab, Yogyakarta. ISBN 978-623-497-314-3
Text
Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan 2023 Purwanto Lephen ISI Yogyakarta.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kajian strategi pemasaran memerlukan definisi dan landasan teori agar arah serta pemilihan objek material maupun objek formal berbeda dengan penulis lainnya, atau setidaknya dapat memberikan nilai tambah baru, baik teoritik dan praktik kajian pariwisata sebagai aktivitas mengembangkan yang pernah dilakukan sebelumnya. Oleh sebab itu, pemaparan dan lingkup tinjauan pustaka dalam penulisan ini meliputi beberapa aspek yaitu: pendefinisian objek material, dan landasan teoritis, serta penelaahan kajian yang dilakukan sebelumnya, baik kesamaan aspek atau objek materail maupun objek formalnya.
Item Type: | Book | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Uncontrolled Keywords: | wisata | ||||
Subjects: | Karya Dosen | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Teater | ||||
Depositing User: | Agustiawan Agustiawan | ||||
Date Deposited: | 03 Feb 2023 06:26 | ||||
Last Modified: | 03 Feb 2023 06:26 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/13220 |
Actions (login required)
View Item |