Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication

Diptya Aristo Sahisnu, 1210033124 (2016) Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
3. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (981kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
5. BAB V.pdf

Download (792kB) | Preview
[img] Text
6..LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7. JURNAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Video
2.40s Vlog FIX.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (651MB) | Request a copy
[img] Video
30s teaser FIX.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (85MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Jemparingan adalah seni olahraga tradisional yang menggunakan rasa. Rasa di sini adalah hati. Banyak orang belum mengetahui olahraga tradisional ini. Sebagian besar masyarakat bahkan menganggap bahwa olahraga ini hanya boleh dimainkan oleh keluarga raja, Seiring dengan berkembangnya zaman olahraga ini berkembang tanpa meninggalkan unsur kearifan lokalnya dalam mengajarkan nilai-nilai kehidupan. Untuk menjaga kelestariannya, olahraga ini harus di promosikan kepada generasi muda. Integrated marketing communication adalah pendekatan yang paling sesuai untuk mengkomunikasikan olahraga ini secara efisien, efektif, dan berintergrasi Integrated marketing communication memiliki keunggulan hal strategi, timeline, dan baruan media. Promosi jemparingan langenasto dengan pendekatan integrated marketing communication ini membuktikan, bahwa IMC tidak saja di sesuai untuk bisnis komersial namun bisa juga digunakan dalam promosi sosial seperti komunitas dengan hasil yang optimal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Diptya Aristo Sahisnu, 1210033124UNSPECIFIED
Department: UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Additional Information : 1. Sumbo Tinarbuko 2. Heningtyas Widowati
Uncontrolled Keywords: Langenastro, Panahan, Jemparingan, Olahraga Tradisional, Pemasaran Komunikasi Terpadu, sosial, komunitas.
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: isti IS suratmi
Date Deposited: 15 Mar 2017 05:22
Last Modified: 15 Mar 2017 05:22
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/1374

Actions (login required)

View Item View Item