Raka Rhohmanditya, 111 2168 024 (2016) Perancangan Brand Activation Kopi Cap Liong Bulan Sebagai Warisan Kuliner Khas Kota Bogor. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
|
Text
bab 1 TA raka.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
bab 2 TA raka.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text
bab 3 TA raka.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
bab 4 TA raka.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
||
|
Text
bab 5 TA raka.pdf Download (838kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN Raka R.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
Jurnal Raka.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Karya Raka R.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) | Request a copy |
Abstract
Kota Bogor merupakan kota yang memilik iberbagai macam kuliner khas yang terkenal. Perkembangan pariwisata Kota Bogor khususnya dibidang kuliner semakin beragam menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Berbagai macam kuline rkhas Kota Bogor memiliki sejarah panjang yang menarik untuk diketahui lebih dekat. Kopi Cap Liong Bulan merupakan merek pelopor kopi tulen tertua di Kota Bogor sejak 1945. Dengan memanfaatkan potensi pariwisata Kota Bogor yang semakin berkembang pesat, maka perlunya strategi promosi khusus untuk mengembangkan segmentasi pasar untuk menunjukan eksistensi Kopi Cap Liong Bulan. Brand activation adalah salah satu strategi yang menarik untu kdipilih yang pada dasarnya brand activation merupakan kegiatan promosi sebuah merek yang secara langsung berinteraks ikepada target audience.Pada Perancangan Brand Activation Kopi Cap Liong BulanSebagai Warisan Kuliner Khas Kota Bogor merupakan perancangan promosi melalui sisi pandang DKV yang perlu mempertimbangkan nilai estetika dari perancangan tersebut, dari segi tema dan berbagai macam visual yang akan ditampilkan agar nantinya akan memberikan pengalaman menarik bagi para target audience yang berkunjung. Menyesuaikan tema yang tepat dan sesuai dengan karakter sebuah produk Kopi Cap Liong Bulan merupakanbagian penting agar tertanamnya pada benak target audience bahwa Kopi Cap Liong Bulan merupakan kopi tertua di Kota Bogor dan menjadi salah satu buah tangan wajib untuk dibeli
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta | ||||
Additional Information : | IT. SumboTinarbuko, Hesti Rahayu | ||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Activation, Kota Bogor, BuahTanganKhas | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | Ida ID Sriwahjudewi | ||||
Date Deposited: | 31 Mar 2017 03:45 | ||||
Last Modified: | 31 Mar 2017 03:45 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/1489 |
Actions (login required)
View Item |