Vichy Setyo Nugroho, 1212219024 (2016) Perancangan Integrated Digital Campaign Pulau Nusa penida sebagai Salah Satu Potensi Wisata Provinsi Bali. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
|
Text
1. BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
2. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
3. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (977kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
||
|
Text
5. BAB V.pdf Download (625kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
Video
Escapenida Video Campaign.mp4 Restricted to Repository staff only Download (118MB) | Request a copy |
||
Other (KARYA DESAIN)
KARYA DESAIN.rar Restricted to Repository staff only Download (246MB) | Request a copy |
||
|
Text
JURNAL.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Integrated digital campaign merupakan proses pengelolaan semua sumber daya informasi mengenai produk yang disebarluaskan secara digital kepada khalayak luas, dimana secara perilaku menggerakkan masyarakat untuk membeli dan menjaga loyalitas. Baliadalah salah satu provinsi di Indonesia yang melakukan usaha pengembangan kota dengan cara campaign dalam bentuk integrated digital campaign untuk membuat positioning city branding di Kabupaten Klungkung khususnya Nusa Penida. Kearifan lokal dan kekayaan budaya menjadi bekal untuk membawa nama Nusa Penida ke kancah nasional maupun internasional. Dalam rangka mewujudkan misi tersebut, maka diluncurkanlah integrated digital campaign Pulau Nusa Penida bernama Escapenida. Escapenida merupakan wadah yang memanfaatkankeadaan masyarakat yang saat ini sedang populer perihal traveling atau menobatkan dirinya sebagai traveleruntuk mengenal dan mempromosikan Kecamatan Nusa Penida melalui segala potensi wisatanya. Berawal dari proses pencarian data visual hingga proses pembuatan karya perancangan Escapenida,diharapkan kampanye digital terpadu ini dapat menjadi sarana untuk mengenalkan Nusa Penida kepada para wisatawan sebagai destinasi untuk “melarikan diri” dari destinasi favorit di Bali lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta | ||||
Additional Information : | 1. P. Gogor Bangsa 2. M. Faizal Rochman | ||||
Uncontrolled Keywords: | Integrated Digital Campaign, Nusa Penida, Escapenida, Destinasi Pariwisata. | ||||
Subjects: | Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual | ||||
Depositing User: | isti IS suratmi | ||||
Date Deposited: | 18 May 2017 06:27 | ||||
Last Modified: | 18 May 2017 06:27 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/1674 |
Actions (login required)
View Item |