Perancangan Integrated Digital Campaign Pulau Nusa penida sebagai Salah Satu Potensi Wisata Provinsi Bali

Vichy Setyo Nugroho, 1212219024 (2016) Perancangan Integrated Digital Campaign Pulau Nusa penida sebagai Salah Satu Potensi Wisata Provinsi Bali. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
3. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (977kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
5. BAB V.pdf

Download (625kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Video
Escapenida Video Campaign.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (118MB) | Request a copy
[img] Other (KARYA DESAIN)
KARYA DESAIN.rar
Restricted to Repository staff only

Download (246MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Integrated digital campaign merupakan proses pengelolaan semua sumber daya informasi mengenai produk yang disebarluaskan secara digital kepada khalayak luas, dimana secara perilaku menggerakkan masyarakat untuk membeli dan menjaga loyalitas. Baliadalah salah satu provinsi di Indonesia yang melakukan usaha pengembangan kota dengan cara campaign dalam bentuk integrated digital campaign untuk membuat positioning city branding di Kabupaten Klungkung khususnya Nusa Penida. Kearifan lokal dan kekayaan budaya menjadi bekal untuk membawa nama Nusa Penida ke kancah nasional maupun internasional. Dalam rangka mewujudkan misi tersebut, maka diluncurkanlah integrated digital campaign Pulau Nusa Penida bernama Escapenida. Escapenida merupakan wadah yang memanfaatkankeadaan masyarakat yang saat ini sedang populer perihal traveling atau menobatkan dirinya sebagai traveleruntuk mengenal dan mempromosikan Kecamatan Nusa Penida melalui segala potensi wisatanya. Berawal dari proses pencarian data visual hingga proses pembuatan karya perancangan Escapenida,diharapkan kampanye digital terpadu ini dapat menjadi sarana untuk mengenalkan Nusa Penida kepada para wisatawan sebagai destinasi untuk “melarikan diri” dari destinasi favorit di Bali lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Vichy Setyo Nugroho, 1212219024UNSPECIFIED
Department: UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Additional Information : 1. P. Gogor Bangsa 2. M. Faizal Rochman
Uncontrolled Keywords: Integrated Digital Campaign, Nusa Penida, Escapenida, Destinasi Pariwisata.
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: isti IS suratmi
Date Deposited: 18 May 2017 06:27
Last Modified: 18 May 2017 06:27
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/1674

Actions (login required)

View Item View Item