Interaksi Antara Bahan Dengan Bentuk Dalam Visualisasi Figur Rajawali Dengan Menggunakan Bahan Besi Lembaran Dan Batangan

Minarto, Dwi (2006) Interaksi Antara Bahan Dengan Bentuk Dalam Visualisasi Figur Rajawali Dengan Menggunakan Bahan Besi Lembaran Dan Batangan. Skripsi thesis, Insitut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (584kB)
[img] Text
Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB) | Request a copy

Abstract

Banyak hal yang dapat dipelajari ketika kita melakukan interaksi. Interaksi melibatkan dua hal atau lebih, dimana didalamnya terjacti banyak hal yang sating mempengaruhi dan dipengaruhi. Dalam karya patung ini terjadinya interaksi antara bahan dan bentuk telah memberikan bayak hal yang bisa penulis pelajari . Mulai dari segala macam yang dimiliki oleh bahan, segala potensi-potensinya. Sampai dengan pengolahan bentuk, dalam hal ini figur burung rajawali, yang bila kita mau bereksplorasi lebih dalam lagi, maka tidak menutup kemungkinan tercipta bentuk-ben tuk yang lain yang jauh lebih menarik dan inovatif Harapan penulis, karya yang tercipta ini mampu memberi kepuasan batin dalam diri para penikmat seni dan mampu memahami arti dari setiap karya yang tercipta dari interaksi bahan dan bentuk ini.Melalui berbagai proses guna mewujudkan karya patung ini, penulis telah mengambil pengalaman lebih dari pengolahan hahan dan pengolahan bentuk. Disini penulis dapatkan suatu bahwa ide tidak pernah padam bila kita mau bereksplorasi tarus tanpa henti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIP/NIDN/NIDK
Minarto, Dwinim9911215021
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorSoewardi, Soewardinidn
ContributorSunarto, Ekonidn0001056013
Department: KODEPRODI90201#SENI RUPA MURNI
Uncontrolled Keywords: rajawali, besi, lembaran, batangan
Subjects: Seni Murni > Seni Patung
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Seni Murni > Seni Patung
Depositing User: sri SE endarti
Date Deposited: 14 Aug 2024 08:47
Last Modified: 16 Aug 2024 09:32
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/17880

Actions (login required)

View Item View Item