Rendy Bow Ananda Putri, 1311911013 (2017) Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
|
Text
bab i.pdf Download (28MB) | Preview |
|
Text
bab ii.pdf Restricted to Repository staff only Download (834kB) | Request a copy |
||
Text
bab iii.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
bab iv pen.pdf Download (918kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di industri musik adalah salah satu peluang bagi para musisi, karena musisi dapat mengabadikan sebuah karya musikalnya sehingga dapat dipasarkan dan tentunya bisa dinikmati oleh kalangan luas, dan tentunya ada strategi berkarya dan sukses di industri musik Indonesia tanpa melalui major label. Berbicara tentang industri musik tentunya banyak hal yang harus diketahui, terutama bagaimana strategi dapat berhasil melakukan suatu produksi dan suatu management. Untuk bisa berhasil tanpa melalui major label, mewujudkan keinginan dari musisi sebagai penyanyi solo, atau kelompok musik, ada strategi agar para musisi bisa berhasil dengan cara independen, dan salah satu musisi indie Yogyakarta yang cukup berhasil di industri musik Yogyakarta adalah Everyday. Oleh karena itu, penulis berbagi ilmu dengan menulis skripsi ini dengan judul Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi di Industri Musik Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||
Department: | UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta | ||||
Additional Information : | R. Agoeng Prasetyo , Umilia Rokhani | ||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, Band indie, Everyday | ||||
Subjects: | Musik > Penyajian musik (musik pertunjukan dan pop-jazz) | ||||
Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Jurusan Musik | ||||
Depositing User: | jody JS Santoso | ||||
Date Deposited: | 22 Dec 2017 07:38 | ||||
Last Modified: | 22 Dec 2017 07:38 | ||||
URI: | http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/2844 |
Actions (login required)
View Item |