Redesain Corporate Identity Kedai Teaten di Yogyakarta dan Aplikasinya Pada Media Komunikasi Visual

Andika Wahyu Fadhlillah, 13100711124 (2019) Redesain Corporate Identity Kedai Teaten di Yogyakarta dan Aplikasinya Pada Media Komunikasi Visual. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TA-Andika Wahyu.pdf

Download (6MB)
Official URL: http://lib.isi.ac.id

Abstract

Kedai Teaten merupakan salah satu dari sedikitnya kedai Teh di Yogyakarta. Kedai Teaten memiliki keunggulan pada produk teh dengan kualitas premium. Terdapat sepuluh variasi teh lokal terbaik yang disediakan di kedai Teaten sebagai menu seduhan andalan. Bisnis teh memiliki peluang yang cukup lebar mengingat belum banyak pesaing yang terjun dalam bidang ini. Meskipun begitu, promosi yang belum maksimal membuat kedai Teaten memiliki kuantitas konsumen yang tidak banyak. Gregorius Aditya Wicaksana selaku pemilik kedai Teaten menyadari bahwa selama ini kurang dalam melakukan promosi dan strategi marketing. Diketahui bahwa selama ini kedai Teaten belum memiliki desain corporate identity yang konsisten untuk membangun corporate personalitynya. Hal ini membuat kedai Teaten kesulitan dalam membangun brand awareness ketika corporate identity yang diaplikasikan pada media komunikasi visual yang ada tidak bisa menjadi sarana identifikasi yang optimal bagi target audiencenya. Berdasarkan masalah-masalah tersebut maka solusi yang bisa diupayakan adalah malalui redesain corporate identity kedai Teaten yang kemudian diaplikasikan pada media komunikasi visual perusahaan untuk meningkatkan brand awareness kedai Teaten. Diharapkan nantinya kedai Teaten mudah dikenali oleh target audiennya sebagai kedai Teh yang modern dengan kualitas premium. Melalui personality dan karakter yang kuat dan melalui corporate identity yang matang, diharapkan akan tercipta loyalitas pada benak konsumen kedai Teaten.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM
Andika Wahyu Fadhlillah, 13100711124UNSPECIFIED
Department: UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
Additional Information : Isidorus Tyas Sumbo Tinarbuko NIDN. 0001046616' Andika Indrayana NIDN. 0013118201
Uncontrolled Keywords: Kedai Teaten, Redesain, Corporate Identity
Subjects: Disain > Disain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa > Jurusan Disain > Disain Komunikasi Visual
Depositing User: sugeng SW wahyuntini
Date Deposited: 12 Jul 2019 07:28
Last Modified: 12 Jul 2019 07:28
URI: http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/4532

Actions (login required)

View Item View Item